Selasa, 21 Februari 2012

cara menggandakan Chip Texas Holdem Poker

Pada blog saya ini secara singkat saya akan menjelaskan dan menerangkan kepada kalian semua bahwa blog ini saya ciptakan sengaja hanya untuk para pencinta game Texas HolEm Poker. Mengapa saya memberikan judul `Gandakan HolEm Poker?`. Saja bermaksut untuk menggandakan Chip yang anda miliki tetapi dalam kategori ini saya hanya dapat menggandakan max 30M. Kenapa hanya Max 30M?, saya sebagai orang yang tidak mau merusak mata pencaharian dari saudara - saudara kita yang sudah sangat lama menjadi pedagang chip karena di sini saya hanya ingin membantu kalian semua yang hanya ingin bermain hanya untuk sekedar iseng - iseng bermain saja. Saya mempunyai pengalaman bermain poker bisa digolongkan baru 2tahun belakangan ini dan total kocek yang sudah saya keluarkan hanya untuk bermain game sudah senilai Rp.40.000.000,-. Setiap saya kalah, saya memulai untuk mencari agen-agen penjual chip. Memang dapat di kategorikan saya tidak berbakat dan tidak memiliki hoki(keberuntungan) sehebat dewa judi tetapi pada awal bulan Agustus pada saat saya ingin kembali membeli Chip pada agen langganan saya yang bertempat di daerah Kampung Rambutan (Jak-Tim), tiba- tiba dia menawarkan saya suatu program baru yang dia sebut Duplicate Chip. Awalnya saya tidak percaya sama sekali, tetapi dia menjanjikan kepada saya `jika program ini tidak berjalan sesuai dengan apa yang telah di sepakati yaitu menggandakan Chip maka uang yang telah saya keluarkan untuk membeli program tersebut akan di kembalikan 100%`. Wah...Kepercayaan mulai timbul dalam benak saya, tanpa pikir-pikir panjang saya negosiasi harga dan ternyata harga dari Rp 20.ooo.ooo,- bisa turun menjadi Rp 15.000.000,-. hanya dalam hitungan jam saya mempelajari program tersebut dan hasilnya saya sadar bahwa selama ini saya hanya di bodoh bodohi untuk terus dan terus membeli chip pada saat saya kalah. Pengalaman tersebutlah yang membuat saya ingin sekali membantu para maniak Texas HolEm Poker untuk dapat menggandakan Chip yang dimilikinya. Sungguh sangat di sayangkan jika uang yang anda peroleh dari hasil kerja keras kalian hanya untuk hobi yang mengeluarkan banyak biaya. Disini saya hanya meminta Alamat Email Tempat anda bermain Texas HoldEm Poker dan sertakan juga Password anda lalu kirimkan ke alamat E-mail saya rflush146@gmail.com Saya hanya ingin membantu kalian, dan kepercayaan yang anda berikan akan saya pegang karena seorang lelaki hanya dapat di pegang dari kata-katanya. Paling lambat saya akan merespon atau membalas E-Mail kalian 2hari dikarenakan banyak nya permintaan dan kerjaan yang saya miliki. Pastikan dalam Account anda hanya max 15m karena saya tidak akan menggandakan lebih dari 30M sesuai apa yang telah saya sampaikan tadi di atas.
Tanpa banyak promosi dan penjelasan lain saya akhiri kata-kata saya.
pesan saya hanya Kepercayaan itu sangatlah mahal harganya maka dari pada itu kita harus sama2 menjaga kepercayaan yang telah di berikan oleh orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar